Expedition Agartha Masuk Early Access Bulan Ini

Expeditiion Agartha akan segera memasuki early access. Dikembangkan oleh Snail Games dibawah label Wandering Wizard, game ini dikembangkan oleh Matrioshka Games sebagai sebuah game multiplayer yang berfokus pada looter survival. Tanggal perilisan early access game ini di PC ditetapkan pada 18 Agustus, 2022.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Expedition Agartha juga mendapatkan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Meski masih aktif dikembangkan, Expedition Agartha memiliki sebuah premis cerita yang menarik untuk para pemain. Game ini bertempat dalam sebuah pulau misterius yang berada di Lost Continent of Mu. Dalam game ini para pemain akan menjalankan ekspedisi ke Agartha, sebuah dataran mistis yang ada di pusat bumi. Kalian dapat bermain secara solo, atau dalam sebuah tim tiga orang. Dalam perjalanan kalian, kalian akan bertemu dengan NPC, dan lingkungan yang berbahaya untuk mengungkap rahasia dan harta karun. Kemudian, kalian harus kembali ke sebuah titik departure untuk melarikan diri dengan hasil looting kalian.

Expedition Agartha merupakan sebuah game yang terinspirasi dari game survival bergaya extraction, seperti Escape from Tarkov, dan GTFO. Game-game ini menempatkan para pemain dalam sebuah tempat yang berbahaya, dan menantang mereka untuk kabur hidup-hidup, namun berbedanya, Expedition Agartha merupakan game bergaya medieval fantasy.

Game ini diperkirakan akan berada dalam early access dalam kurun waktu satu sampai dua tahun. Pada versi early access game ini akan memiliki rtiga map, dengan lebih dari lima map direncanakan akan hadir nantinya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More