SNK Tengah Kembangkan Game Fatal Fury Baru

Di panggung EVO 2022, SNK mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah entri baru untuk seri Fatal Fury/Garou. Entri terbaru ini akan menjadi entri pertama dalam seri tersebut sejak Garou: Mark of the Wolves yang dirilis pada tahun 1999. Sejauh ini tidak ada jendela perilisan atau platform yang diumumkan, selain sebuah teaser pendek, dan sebuah gambar.

Saat ini, SNK menyebut entri baru yang tengah mereka kerjakan sebagai Fatal Fury/Garou baru, dan kemungkinan game ini merupakan lanjutan dari Mark of the Wolves, dimana bagian terakhir teaser ini menunjukan Rock Howard, prontagonis dari game tersebut.

Trailer pendek yang ditampilkan ini menunjukan tiga petunjuk misterius mengenai cerita game ini yakni, “The City of Legend Still Breathes”, “Hungry Wolves Back on the Prowl”, dan “A New Destiny Hidden In Darkness”. Bersamaan dengan diungkapnya Rock, dua siluet juga ditampilkan. Kedua karkater tersebut tampaknya adalah Billy Kane, dan Kain R. Heinlein.

Dikenal juga sebagai seri Garou, franchise Fatal Fury dimulai pada tahun 1991 dengan perilisan Fatal Fury: King of Fighters di Neo Geo. Seri ini kemudian berlanjut di Neo Geo sepanjang tahun 90-an, sampai dengan Garou: Mark of the Wolves yang dirilis pada akhir tahun 1999. Seri ini kemudian tidak mendapatkan entri baru, yang berarti proyek yang diumumkan ini akan menjadi game baru pertama dalam seri ini setelah lebih dari 20 tahun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More