Falcom Berencana Merilis Game Trails Baru di 2021 Untuk Merayakan Ulang Tahun Yang ke 40

Nihon Falcom telah merencanakan untuk merilis sebuah game Trails baru pada tahun 2021 mendatang, dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke 40 developer tersebut. Selain ini, Falcom juga telah berencana untuk merilis beberapa game baru lainnya. Namun, sampai saat ini tidak ada nama apapun yang disebutkan dalam pengumuman game Trails yang baru.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui perilisan laporan hasil keuangan milik Nihon Falcom. Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Falcom memiliki rencana untuk merilis berbagai game pada berbagai platform, seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Smartphone di seluruh dunia. Hal ini termasuk wilayah North America, Europa, dan Asia.

Nihon Falcom juga mengumumkan bahwa karena kesuksesan yang dihasilkan oleh seri Trails, seri tersebut telah menjadi salah satu franchise flagship milik Nihon Falcom. Hal ini yang menjadi alasan mereka untuk merilis entri baru dari seri Trails yang akan dirilis sebagai bagian ulang tahun ke 40 mereka. Seri Ys juga disebutkan dalam laporan keuangan tersebut.

Lebih lanjut, laporan keuangan tersebut juga menyebutkan bahwa meski situasi COVID-19 masih ada, hal itu belum mempengaruhi pengembangan game-game baru, termasuk game baru Trails untuk saat ini. Namun, pihak developer masih akan terus memantau situasi tersebut.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, merupakan entri seri Trails terbaru untuk wilayah barat. Belum lama ini, permasalahan mengenai distribusi Digital Deluxe Edition untuk game tersebut telah selesai, termasuk permasalahan dimana para pemain tidak bisa melakukan pre-load atau mengkases game digital mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More