Fall Guys Akan Kedatangan Skin DOOM

Crossover untuk game Fall Guys yang baru akan segera hadir. Kali ini, bagi kalian, para gamer yang telah lelah terus menerus menembaki para iblis dan ingin menjadi yang pertama dalam sebuah game battle royale, sebuah DOOM Slayer Fall Guys, sudah siap untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tentunya, jika kalian menganggap bahwa kostum Godzilla masih kurang menyeramkan.

Sampai saat ini masih belum ada tanggal yang diumumkan untuk kolaborasi ini. Terlebih, kita juga tidak diperlihatkan wujud dari kostum kolaborasi tersebut. Pada akun Twitter resmi Fall Guys, membagikan sebuah bayangan dari kostum baru tersebut, dan menyebutkan “SOON”, dalam huruf besar yang sama dengan tulisan DOOM. Akun Twitter resmi DOOM juga melakukan re-tweet pada postingan akun Fall Guys, dan menuliskan kata “DOOM”. Sehingga dapat diasumsikan bahwa kostum crossover DOOM Slayer Fall Guys ini telah dikonfirmasi.

Ketika kostum spesial seperti ini tiba, biasanya orang-orang membutuhkan setidaknya 10 Crowns untuk memiliki kostum tersebut. Dimana kostum ini terpisah untuk bagian atas dan bagian bawah, dengan masing-masing dihargai sebesar 5 Crowns untuk setiap bagian.

Tahun ini merupakan tahun yang cukup sibuk untuk Fall Guys, semenjak game tersebut memulai debutnya, Fall Guys telah mendapatkan beberapa crossover, salah satunya adalah Godzilla, yang hadir pada Godzilla Day 2020. Selain itu, game battle royale ini juga telah mendapatkan kostum kolaborasi seperti Sonic the Hedgehog dan juga Portal 2.

Untuk gamenya sendiri, Fall Guys: Ultimate Knockout bisa kalian dapatkan dan mainkan pada platform PlayStation 4, serta PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More