Fall Guys Akan Melakukan Cross Over Dengan Sackboy

Diumumkan secara langsung melalui akun Twitter resmi Fall Guys: Ultimate Knockout, dimana mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan sebuah cross-over dengan game Sackboy, yang akan memperkenalkan sebuah skin baru berdasarkan karakter maskot tersebut. Cuitan ini juga datang dengan sebuah trailer pendek baru yang menampilkan kostum baru tersebut agar bisa dilihat oleh para pemain. Kostum Sackboy akan tersedia untuk digunakan oleh para pemain di Fall Guys dari tanggal 1 Desember sampai dengan 5 Desember.

Bersamaan dengan skin Sackboy, Fall Guys juga akan memiliki tantangan Sackboy baru dimana bisa diselesaikan oleh para pemain di bulan Desember. Trailer untuk kostum Sackboy ini juga menampilkan sejumlah tantangan baru, guna merayakan Season 6 Fall Guys. Tantangan baru ini merupakan tantangan limited dimana jika pemain bisa menyelesaikannya, maka mereka akan mendapatkan sebuah kostum baru, dan sejumlah hadiah lainnya.

Di sisi lainnya, akun Twitter resmi Sackboy juga mengungkapkan bahwa game terbaru mereka akan mendapatkan kostum baru juga. Dilansir dari postingan tersebut, Sackboy: A Big Adventure akan mendapatkan dua buah skin Fall Guys untuk crossover yang bernama Fairycorn dan Rookie. Para peman bisa mendownload kostum baru Fall Guys tersebut untuk Sackboy secara gratis dari PlayStation Store di tanggal 1 Desember mendatang setelah season baru dimulai di Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate Knockout sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, dan PS4, dengan versi Switch, Xbox One, dan Xbox Series tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: