Game Horror Martha Is Dead Mendapatkan Tanggal Rilis Melalui Trailer Baru

Wired Productions dan LKA belum lama ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk game psychological horror mereka yang bernama Martha Is Dead, dimana menjanjikan sebuah mimpi buruk yang berisikan tragedi perang, takhyul, dan kenyataan yang digabung menjadi satu. Meski trailer ini menampilkan sebagian suasana di dalam game dan visual game ini, trailer baru ini berhasil menghadirkan suasana yang mencekam.

Detail pasti mengenai cerita Martha Is Dead sejauh ini masih belum jelas, namun game ini mengambil tempat pada tahun 1944 di Italia, ketika tubuh Martha yang tenggelam ditemukan. Kini, saudara kembarnya, Giulia, putri dari seorang tentara Jerman di saat konflik antara Jerman dan Sekutu kian memanas, dimana ia harus mencari tahu kebenaran mengenai pembunuhan Martha.

Dalam trailer terbaru, para gamer diperlihatkan beberapa detik cuplikan dari yang tampaknya merupakan radio, atau perangkat serupa. Setelah itu diperlihat dua buah wajah, yang identik, dengan wajah yang di sebelah kanan dengan ekspresi tertekan, dan bibir yang dijahit. Hal ini bukan pertama kalinya Martha Is Dead menggunakan unsur yang cukup mengganggu bagi sejumlah pihak lainnya, namun gambar tersebut mungkin gambar paling mengerikan yang ditampilkan dalam game ini, sejauh ini. Video tersebut kemudian diakhiri dengan pengumuman bahwa Martha Is dead akan dirilis pada tanggal 24 Februari mendatang.

Martha Is Dead, selain dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, game ini juga akan hadir di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: