Fall Guys Dapatkan Skin Team Fortress 2 – The Scout

Bonk! The Scout dari Team Fortress 2 akhirnya hadir di Fall Guys! Menjadi salah satu kolaborasi pertama yang hadir setelah perilisannya, kostum ini akhirnya sudah tersedia sejak kemarin di Fall Guys. Kostum baru ini dimodelknya seperti kelas Scout yang ada di game legendaris milik Valve, Team Fortress 2.

Skin terbaru ini terlihat sangat mirip dengan pendekatannya dengan desain Scout original, dengan kaos berwarna merah cerah yang sama ikoniknya begitu juga dipadukan dengan celana pendek coklat yang semakin cocok dengan aslinya. Tidak hanya itu, tidak ketinggalan juga sebuah topi dan headset oranye yang sudah menjadi ciri khas Scout dan kini semuanya bagian dari kostum ini sudah lengkap.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1293841988203184129?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1293841988203184129%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vg247.com%2F2020%2F08%2F13%2Ffall-guys-team-fortress-2-scout-crossover%2F

Jika kamu sangat ingin terlihat sebagai Scout dari Team Fortress 2, kamu mungkin harus merogoh kocek lebih karena kamu diharuskan membeli skinb aru ini yang untungnya sudah dapat kamu beli hari ini. Dengan begitu populernya Fall Guys hanya dalam beberapa hari saja, banyak brand diluar gaming maupun brand gaming yang mengantri untuk mendaftarkan promosi cross-overnya melalui skin. Mulai dari KFC, hingga Konami dan masih banyak brand lainnya.

Sejauh ini, tim dibalik Fall Guys masih terus memilah milah, mereka lebih memilih untuk menggunakan desain original untuk kebanyakan kostum dari toko. Hal ini mungkin saja berubah nantinya, namun, kesepakatan ini seharusnya tidak disia-siakan mengingat sudah begitu banyak kolaborasi yang ingin dilakukan oleh berbagai brand ternama. Kehadiran mereka pun nantinya mungkin akan menjadi warna baru di Fall Guys.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More