Sebuah Pesan Misterius Muncul di Warzone, Pengumuman Call of Duty 2020?

Pemain Call of Duty: Warzone telah menemukan sebuah pesan aneh di dalam game yang nampaknya akan menjadi sebuah teaser lain untuk game utama Call of Duty, atau Call of Duty 2020 yang memang sudah ramai sekali dirumorkan akan diperkenalkan lewat Call of Duty: Warzone.

Para pemain mulai melaporkan ada sebuah glitch di layar game mereka seperti sebuah error, menariknya glitch ini justru sempat menunjukan sebuah pesan dengan kalimat “Know Your History” dalam beberapa detik dan muncul juga sebuah kalimat dalam bahasa Rusia yang jika kamu translate kata tersebut berarti “doomed to repeat it”.

Pesan acak ini memakan layar penuh pemain dan nampaknya akan muncul kapan saja saat kamu bermain Warzone, semoga pesan ini tidak muncul ketika kamu sedang dalam pertempuran yang sengit ya! Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa cek video dibawah ini. Kecilkan volume video dibawah ini jika kamu tidak begitu suka dengan kata-kata kasar.

YouTube player

Pesan aneh yang telah muncul ini sepertinya berhubungan dengan pengumuman game yang akan datang yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War yang memang mungkin sebentar lagi akan diumumkan oleh Activison sendiri. Treyarch dan Raven Software mengembangkan game ini dan kemungkinan besar akan memberikan teaser melalui Warzone itu sendiri mengingat cukup banyak beberapa easter egg tentang Black Ops muncul di Verdansk.

Minggu ini, Activison mengirimkan sebuah paket misterius kepada beberapa streamer dan influencer Call of Duty bersamaan dengan sebuah pesan yang merujuk kepada hari Senin, 10 Agustus 2020 dan berhubungan dengan pengenalan game ini. Apakah pesan tersebut melibatkan Black Ops Cold War dalam beberapa hal, sebuah ARG, atau hanya sekadar event tambahan yang sedang berlangsung di Warzone masih belum jelas.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More