Gust Tampilkan Detail Tiga Karakter Serta Sistem Dari Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Publisher Koei tecmo dan developer Gust, belum lama ini telah membagikan beragam informasi serta screenshot baru untuk game sequel RPG alchemy yang berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Dalam informasi terbaru ini, memperkenalkan tiga karakter yaitu, Patricia Abelheim, Clifford Diswell, dan Volker Abelheim, dan juga sistem collection, synthesis, dan skill tree.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 3 Desember nanti, dan perilisan game tersebut pada PC via Steam di bulan Januari 2021 mendatang. Untuk perilisan lokalisasi dari Ryza 2 telah direncanakan untuk dihadirkan pada musim dingin tahun ini.

Berikut informasi baru yang dibagikan Koei Tecmo dan Gust yang bisa kian simak di bawah ini.

Patricia Abelheim (Seiyuu: Naomi Ohzora)

Seorang anak dari pria kaya di Royal Capital, di panggil dengan nama Patty, seorang murid dari Tao, keduanya memiliki hubungan yang dekat. Walau ia tumbuh dengan lingkungan yang nyaman, namun di dalam lubuk hatinya ia merasa tidak puas. Patricia telah mempelajari tehnik pedang dari ayahnya, yang mantan seorang ksatria.


Clifford Diswell (Seiyuu: Eiji Takemoto)

Seorang pemuda yang memanggil dirinya seorang treasure hunter. Ia sebenarnya lebih mirip seorang pencuri, dan tidak pernah jauh dari tindakan kriminal. Ia mahir dalam berbagai hal.


Volker Abelheim (Seiyuu: Tarusuke Shingaki)

Ayah Patricia. Walau lahir sebagai rakyat jelata, ia berhasil membuat dirinya menjadi pemimpin ksatria kerajaan dan menjadi seorang bangsawan. Sebagai seorang bangsawan, ia sangat disiplin, dan dalam kedisiplinannya ia menunjukannya juga dalam melatih putrinya.


Collection

YouTube player

Dalam Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, Ryza pergi meninggalkan kampung halamannya yang damai di Kurken Island untuk mengujungi Royal Capital Ashram-am Baird yang damai, serta mendirikan toko atelier miliknya bersamaan menjelajahi reruntuhan kuno yang ada di daratan tersebut.

Untuk mengungkap berbagai misteri yang berada di reruntuhan tersebut, Ryza harus menjelajahi wilayah reruntuhan dalam cara yang baru, seperti memanjang, bergelantungan, merangkak, dan bahwa harus memaksa dirinya melewati berbagai tempat yang sempit. Namun Ryza masih membutuhkan “Emerald Band” untuk melewati tempat dengan jurang yang lebar, sedangkan ia juga masih membutuhkan “Air Drops” agar ia bisa menyelam kedalam air, dimana Ryza juga bisa menemukan berbagai area baru yang penuh dengan material yang cocok untuk synthesis.

Synthesis

YouTube player

Synthesis merupakan sebuah bagian kunci yang ada di Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang mengizinkan Ryza untuk menggunakan berbagai material mentah yang ia temukan, dan membuat mereka menjadi berbagai barang yang sangat berguna dalam pertarungan, penjelajahan dan pencarian barang.

Sistem “Linkage Synthesis” yang berasal dari Atelier Ryza telah dikembangkan lebih lanjut, yang mengizinkan para pemain dengan mudah mengisi Material Loops dengan material-material yang dibutuhkan untuk membuat semuanya, dari senjata, peralatan hingga obat-obatan.

Selain itu, fitur baru, “Essence” kini mengizinkan para pemain untuk mengubah trait elemen dari sebuah item saat synthesis, dan dengan mengubah essence dari sebuah Material Loop, hasil item bisa mendapatkan kualitas yang baru. Untuk “Evolution Link”, para pemain kini bisa mengkombinasikan dua item yang telah di synthesis, dan tergantung dengan barang yang kalian masukan untuk di mix, kalian mungkin akan mendapatkan sebuah barang baru.

Skill Tree

Ryza dapat berkembang dengan mempelajari berbagai skill yang bisa di dapatkan dari “Skill Tree,” yang berguna untuk resep dan synthesis. Ada berbagai efek skill, seperti menghilangkan batas kualitas maksimum di synthesis.

Untuk artikel terkait Atelier Ryza 2 bisa kalian simak di sini dan sini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More