Fall Guys Season 3 Hadirkan Lebih Dari 30 Skin, 7 Level Baru, dan “Kejutan Lainnya”

Mediatonic belum lama ini memberikan informasi lebih lanjut untuk season ketiga dari game battle royale Fall Guys. Dimana sang developer menghadirkan bragam detail pada level-level yang barum dan petunjuk mengenai fitur yang akan hadir pada season selanjutnya.

Berkat sebuah preview baru dari pihak IGN, diketahui sedikit lebih banyak hal yang dapat diekspektasikan pada Fall Guys Season 3 yang akan diluncurkan pada bulan ini.

Desainer level, J.J. Juson mengungkap informasi lebih lanjut mengenai berbagai level baru yang akan ditambahkan dalam season yang terinspirasi dari Winter Wonderland.

YouTube player

Dan sepertinya, salah satu level yang akan hadir nanti, yang bernama Tundra Run, akan menghadirkan “tingkat kekacauan yang sesuai” berkat halangan dan rintangan yang baru yang akan dihadirkan dalam game ini. Mengenai penambahan yang baru ini, Juson menjanjikan, bahwa update ini akan menjadi update yang paling seru.

Season 3 sendiri akan menambahkan tujuh level baru, dengan lebih dari 30 skin baru, dan masih banyak lagi kejutan yang akan diungkap selanjutnya. Mediatoni juga saat ini sedang mengerjakan lebih banyak update yang akan dihadirkan nanti.

Salah satu fitur menarik yang dikembangkan oleh developer mengindikasikan bahwa sebuah grup streamer nantinya akan dapat meng-host acara Fall Guys secara privat untuk audiens mereka saja.

Untuk season ketiga ini akan segera hadir, yakni pada tanggal 15 Desember, 2020.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More