MMO Lord of the Rings Dari Amazon Diekspektasikan Hadir Pada Tahun 2022

Game free-to-play MMO Lord of the Rings, saat ini sedang dikembangkan oleh studio Athlon Games, dan Amazon. Dan dilaporkan, game tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2022. Perusahaan induk Athlon Games, Leyou, telah dibeli oleh Tencent, dan perusahaan tersebut membocorkan jendelar perilisan yang direncanakan untuk MMO Lord of the Rings dalam pembahasan finansial belum lama ini.

Dalam pembahasan tersebut mengindikasikan bahwa game MMO ini memiliki jendela rilis dari “Q4 2021, sampai dengan Q1 2023.” Hal ini berarti, terdapat sebuah kemungkinan bahwa game tersebut dapat hadir tahun depan, atau awal 2023. Namun, terdapat sebuah poerkiraan yang menunjukan bahwa ditengah-tengah periode tersebut merupakan waktu yang paling memungkinkan.

Informasi mengenai jendela perilisan ini, hanya satu-satunya yang dapat diketahui, tentang MMO ini. Game tersebut kemungkinan akan bertempat sebelum event di buku J.R.R. Toliken. Dimana para pemainnya akan menjelajahi daratan yang luas, bertemu berbagai orang, dan mahluk yang belum pernah dilihat sebelumnya. Project ini juga dikatakna akn menggunakan gaya visual yang berbeda.

Athlon pertama kali mengumumkan game Lord of the Rings yang baru ini pada tahun 2018, setelah pihak perusahaan tersebut menandatangani sebuah kesepakatan baru dengan Middle Earth Productions untuk mengerjakan project tersebut. Pada saat diumumkan, pihak perusahaan tidak menyebutkan parter kerja samanya untuk merilis game tersebu diluar China. Dan pada tahun 2019, diketahui bahwa Amazon menjadi partner resmi mereka.

Untuk saat ini, game MMO tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan berpotensi untuk dirilis pada tahun 2022.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More