Fall Guys Season 4 Rilis Minggu Depan! Hadirkan Level Editor

Meski mungkin sudah tidak seramai pada masa awal game ini, namun sang developer tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para gamer. Dan pada season terbarunya Mediatonic akan memberikan sebuah keleluasaan bagi para gamer untuk membuat stage mereka sendiri melalui sebuah level editor yang akan hadir bersamaan dengan Fall Guys Season 4.

Bernama Fall Guys Creative kalian akan membuat sebuah Round milik kalian sendiri dengan menggunakan alat editing yang sederhana. Caranya juga cukup mudah, di awal kalian harus menentukan tempat start dan finish, kemudian mengisi bagian kosong di antara keduanya menggunakan berbagai macam halangan dan rintangan yang ada, dan setelahnya bisa kalian bagikan untuk dimainkan kepada pemain lainnya. Tapi sebelumnya kalian harus bisa menyelesaikan Round yang kalian buat sendiri sebelum di distribusikan, selain itu Mediatonic juga akan memilih beragam level terbaik yang nantinya bisa kalian mainkan juga.

YouTube player

Fall Guys Season 4 sendiri akan memperkenalkan total 50 Round baru selama masa season itu berjalan, dengan 20 Round akan langsung tersedia ketika musim baru tiba. Sang developer juga menyiapkan sejumlah pass baru yang lebih pendek dan juga lebih murah, namun tetap menghadirkan beragam hadiah menarik di dalamnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian masih menikmati game ini atau sudah tidak memainkannya lagi?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More