Monolith Soft Ikut Naikan Gaji Para Karyawan dan Fresh Graduates

Meski disebut mendapatkan peningkatan pendapatan beberapa kali lipat dalam beberapa tahun belakangan ini, tidak sedikit perusahaan berbasis hiburan yang memutuskan untuk melakukan PHK masal untuk tetap menstabilkan laporan keuangan mereka. Dan walau bukan faktor utamanya, memang tidak dapat dipungkiri kalau pandemi memberikan dampak yang signifikan, dan terlepas dari itu memang gelombang inflasi sudah mulai dirasakan. Pada bagian negara barat dan juga Indonesia banyak sekali perusahaan yang melakukan PHK masal terutama seperti Microsoft. Namun berbeda dengan negara-negara lainnya, Jepang tidak melakukan pemecatan dan malah menaikan gaji para karyawan mereka agar bisa menghadapi masalah inflasi yang sedang melanda.

Dimulai oleh sejumlah perusahaan game seperti Sega, Bandai Namco, developer dari game Xenoblade Chronicles, Monolith Soft juga mengabarkan kalau mereka akan menaikan gaji karyawan mereka. Meski tidak ada informasi seberapa tinggi kenaikan tersebut namun dipastikan kenaikan ini akan membantu para karyawan menghadapi inflasi yang ada. Yang sudah efektif dilakukan sejak April kemarin. Sedangkan untuk para fresh graduate akan mendapatkan kenaikan sebesar 22% dibandingkan sebelumnya.

Monolith SOft

Monolith Soft, selain menghadirkan game Xenoblade Chronicles 3 yang sudah tersedia di Nintendo Switch saat ini dan DLC terbarunya sudah dirilis pada 25 April kemarin, developer ini juga sempat membantu Nintendo untuk menangani sejumlah game mereka yang lain.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More