Fall Guys Telah Terjual Lebih Dari 10 Juta Kopi di Steam

Sebuah game multiplayer yang populer, Fall Guys: Ultimate Knockout, berhasil mendulang kesuksesan untuk sang developernya, Mediatonic. Game Fall Guys yang penuh warna dan kekacauan ini dikabarkan telah berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi di Steam.

Berdasarkan dari seluruh data yang dikumpulkan, laporan keuangan dari perusahaan Unity, yang menyebut game tersebut dalam perilisan keuangan kepada para investor selama tiga bulan terakhir yang berakhir pada tanggal 30 September, 2020.

Pada hitungan penjualan resmi terakhir, pada akhir bulan Agustus, game Fall Guys telah terjual lebih dari tujuh juta kopi pada platform PC, yang berarti game multiplayer populer ini telah terjual sebanyak tiga juta kopi selama bulan September saja.

Jika hal tersebut belum cukup, game tersebut juga telah dinobatkan sebagai game PlayStation Plus yang paling banyak di download.

Setelah perilisan game tersebut, perusahaan SuperData mengatakan bahwa Fall Guys merupakan game dengan perilisan terbesar semenjak Overwatch pada tahun 2016. Setelah game tersebut dirilis, Fall Guys langsung menduduki puncak teratas di Steam, dengan berhasil terjual sebanyak dua juta kopi dalam minggu pertamanya. Dan dihari game itu diluncurkan, Fall Guys telah dimainkan sebanyak 120 ribu pemain di Steam dan PS4.

Untuk kabar terbarunya, Fall Guys telah melakukan kolaborasi dengan game Untitled Goose Game, yang menghasilkan kostum game tersebut pada game battle royale ini.

Untuk saat ini, kalian hanya bisa memainkan game tersebut di PlayStation 4 dan PC

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More