Sutradara Film Monster Hunter Kemungkinan Tengah Mengerjakan Sekuelnya

Film Monster Hunter yang lainnya kemungkinan akan dihadirkan, karena sang sutradara dari film Monster Hunter yang akan dirilis nanti ini memiliki ide untuk membuat sequel dari film tersebut.

Paul W.S. Anderson, sutradara dari film Monster Hunter yang akan segera ditayangkan ini, telah mengatakan bahwa ia berpikir mungkin masih banyak lagi yang bisa di datangkan dari franchise film tersebut. Anderson dan bintang film tersebut, Milla Jovovich mengindikasikan bahwa sequel dari film adaptasi Monster Hunter mungkin sudah dalam tahap pembuatan.

Film Monster Hunter sendiri bisa dikatakan cukup unik. Dimana dalam game Monster Hunter memiliki dunia yang konsisten dan unik, yang tentunya akan sangat menarik melihat dunia tersebut di layar lebar. Yang menarik dari film adaptasi tersebut ialah, bahwa dunia Monster Hunter dan dunia nyata akan bertabrakan. Film tersebut, dipusatkan pada sebuah kelompok militer yang menemukan diri mereka berpindah ke dunia Monster Hunter.

YouTube player

Konsep tersebut cukup unik untuk mengadaptasikan seri ini. Namun sepertinya Anderson sendiri masih belum selesai. Dimana dalam sebuah interview dengan TotalFilm, ia memberikan petunjuk bahwa ia akan terus mengembangkan adaptasi film ini, dengan mengatakan: “Terdapat ratusan monster [di dalam game]. Saya hanya bisa menggunakan lima atau enam dari mereka saja dalam film ini. Dunianya terlalu besar dan menyenangkan, sehingga saya pikir kami baru saja menyentuh bagian luarnya.”

Anderson sendiri memiliki sejarah yang panjang dalam mengadaptasi game Capcom, ia sendiri merupakan orang yang berada di belakang film Resident Evil, yang telah mengeluarkan enam entri pada seri tersebut. Meski para pecinta Monster Hunter cukup tidak yakin dengan arah film tersebut, namun pihak publisher game memiliki cukup keyakinan pada pembuat film ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More