The Nioh Collection Akan Berjalan pada 120 FPS di PS5

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa game terbaru Nioh, Nioh 2 di konfirmasi rilis di PC, kini sebuah bundle yang berisikan kedua game Nioh, The Nioh Collection akan hadir pada konsol PlayStation 5. Bundle tersebut akan dirilis pada tanggal 5 Februari, 2021 mendatang, dan akan menghadirkan berbagai macam fitur yang dijanjikan pada versi PC, seperti 120 frame per second dan resolusi 4K.

Jika kalian menginginkan kedua game tersebut, kalian bisa memilih The Nioh 2 Collection versi PS5, dimana termasuk game Nioh Remastered, Nioh 2 Remastered, dan seluruh DLC yang telah dirilis untuk kedua game tersebut. Namun, jika kalian hanya ingin memainkan satu atau dua game spesifik saja, maka kalian bisa membeli salah satunya saja, karena Nioh Remastered – Complete Edition, dan Nioh 2 Remastered – The Complete Edition juga akan dijual secara terpisah.

Yang berarti hal ini cukup membantu untuk mereka yang telah memiliki game Nioh 2 di PlayStation 4. Sehingga mereka tidak perlu mendapatkan Nioh 2 Remastered, karena mereka akan mendapatkannya. Melalui PlayStation Blog, Koei Tecmo mengimumkan sebuah upgrade gratis, dimana para pemilik PS4 yang telah memiliki Nioh 2 akan mendapatkan Nioh 2 Remastered. Sehingga mereka juga akan mendapatkan DLC versi PS5, jika mereka telah membeli DLC di PS4. Jika mereka memilih Nioh 2 – The Complete Edition pada Februari 2021 untuk PS4, maka merka juga akan mendapatkan upgrade gratis ke versi remastered.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More