Fall Guys Ungkap 4 Skin Baru Untuk Season 3

Dengan tema medieval untuk season kedua game ini akan segera berakhir, Fall Guys mulai menampilkan beberapa hal yang baru untuk Season 3 mereka yang sebentar lagi akan hadir. Dengan berbagai rintangan baru, dan sebuah tema musim dingin. Sepertinya Fall Guys siap untuk membawa para pemainnya melalui beberapa perubahan besar kali ini, terutama Mediatonic telah memberikan tease bawa sang developer akan memberikan beberapa informasi baru di The Game Awards.

Salah satu perubahan baru ialah, penambahan berbagai skin baru untuk season 3 ini. Dimana, pada bulan lalu telah mengumumkan kostum penguin dan manusia salju. Namun, Mediatonic memutuskan untuk mengungkap beberapa penampilan baru untuk season berikutnya, melalui akun Twitter resmi Fall Guys belum lama ini. Dimana postingan tersebut menampilkan empat skin baru yang bisa digunakan pada karakter para pemain.

Fall Guys Ungkap 4 Skin Baru Untuk Season 3

Pada kostum pertamanya, karakter Fall Guys akan mengenakan kostum rusa. Dimana pada bagian atasnya menampilkan kepala rusa beserta tanduknya, sedangkan bagian bawahnya menampilkan kaki rusa.

Untuk kostum keduanya, karakter Fall Guys akan menjadi sebuah lilin, yang menampilkan sebuah api yang menyala di atasnya, dan lilin yang meleleh di sekitar kepala kostum tersebut. Sedangkan untuk bagian bawahnya menampilkan corak tempat sebuah lilin.

Untuk kostum ketiga, para pemain Fall Guys menebak pada komentar di Twitter, bahwa kostum tersebut mewakili Snehurochka, karakter dalam dongeng Rusia yang terkait dengan musim Natal. Sedangkan kostum karakter terakhir adalah yeti, dimana karakter Fall Guys tampil dengan rambut panjang putih, dan gigi yang besar.

Tweet tersebut ditutup dengan mengatakan bahwa akan lebih banyak informasi lagi dalam acara The Game Awards yang akan digelar pada tanggal 10 Desember, yang kemungkinan berisikan informasi untuk update selanjutnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More