Kreator Just Cause Bangun Studio Baru

Beberapa tahun terakhir ini telah menjadi tahun yang transformatif bagi salah satu pendiri Avalanche Studios Cristofer Sundberg. Pertama, Avalanche Studios diakuisisi pada Mei 2018 oleh perusahaan hiburan Denmark, Norsk Film. Sejak itu, Avalanche telah merilis Just Cause 4, Rage 2, dan IP original bernama Generation Zero, dan telah dipecah menjadi tiga anak studio. Sundberg sayangnya tidak akan ada untuk melihat apa yang akan dilakukan Avalanche selanjutnya, karena ia telah meninggalkan studio tersebut pada tahun 2019, dan kini telah mengumumkan pembentukan studio baru.

Dalam sebuah postingan yang ia buat di Twitter, Sundberg mengumumkan bahwa ia telah membangun sebuah studio baru bernama Liquid Swords. Logo studio tersebut menampilkan sebuah foto dari sebuah figur gelat dibawah sebuah payung. Lebih dari itu, hal mengenai studio baru ini masih misterius. Akun Twitter resmi studio tersebut kemudian mengungkap bahwa mereka berencana untuk membagikan informasih lebih lanjut pada awal tahun 2021. Studio tersebut juga menyebutkan bahwa akan menghadirkan lebih banyak “ledakan, dan kegilaan” ke dalam industri gaming.

Kreator Just Cause Bangun Studio Baru

Mengkonfirmasi petunjuk tersebut, sebuah jumpa pers yang terkait dengan pembentukan Liquid Swords, menjelaskan sedikit lebih detail mengenai rencana studio tersebut. Liquid Swords, sepertinya Avalanche Studios, akan berfokus pada game, action, open-world, dan ledakan. Jumpa pers tersebut juga menyebutkan “membagi pengalaman” dan “momen bermain yang tak terlupakan”, yang dimana dapat di implikasikan merupakan sebuah gerakan menuju multiplayer, namun bisa juga merupakan sesuatu hal yang mempermudah para pemainnya untuk terkoneksi dengan pemain lain.

Sedangkan untuk Avalanche sendiri belum lama ini dikabarkan akan terus bekerja dan merilis game AAA seperti Just Cause dan Rage.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More