Dragon Age 4 Akan Tampil di The Game Awards 2020

Melalui akun Twitter resmi The Game Awards, diumumkan bahwa publisher Electronic Arts dan developer BioWare akan menampilkan tampilan spesial game Dragon Age selanjutnya pada acara The Game Awards 2020 yang dijadwalkan digelar pada tanggal 10 Desember mendatang.

Bersamaan menghadirkan pengumuman untuk salah satu game fantasy RPG yang dinantikan, BioWare telah mengungkap empat buah cerita pendek, dan juga beberapa potongan gambar. Dimana cerita tersebut ditulis oleh tim naratif dari franchise Dragon Age sendiri. Empat potong cerita ini kemungkinan akan memberikan sebuah gambaran mengenai cerita seri Dragon Age kedepannya.

Bryanna Battye menulis tentang The Next One, sedangkan Ruins of Reality ditulis oleh John Dombrow. Selain itu, Mary Kirby yang menangani kisah The Wake, dan juga Minrathous Shadows ditangani oleh Sheryl Chee. Cerita tersebut dirilis kemungkinan untuk merayakan Dragon Age Day, dimana hal tersebut terjadi pada tanggal 4 Desember kemarin.

Pad atahun 2018, game Dragon Age 4 telah digoda pada acara The Game Awards, sebelum akhirnya ditampilkan dalam acara Geoff Keighley, The Gamescom Opening Night Live di bulan Agustus tahun ini.

BioWare sebelumnya tengah mengerjakan versi lain dari Dragon Age 4 sebelum akhirnya di reboot pada akhir tahun 2017. Pada versi game ini akan menampilkan pemain sebagai sekelompok mata-mata yang terlibat dalam perampokan.

Sumber: Gematsu, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More