Fall Guys Ungkap Tema Untuk Season 3

Fall Guys: Ultimate Knockout telah mendulang kesuksesan melalui dua season pertama game tersebut, dan kini game battle royale tersebut sudah siap untuk menyambut season terbaru mereka. Pada media sosial Twitter, akun Fall Guys meminta para pengguna Twitter untuk membantu mereka, yang berujung mengungkap secara resmi bahwa season ke tiga Fall Guys akan bertemakan musim dingin.

Pada pagi hari ini, akun resmi Twitter Fall Guys meminta para pengguna Twitter untuk menggabungkan sebuah puzzle raksasa. Puzzle dengan kepingan berjumlah sebanyak 300 potong telah di distribusikan kepada para pengguna, dan setelah 12 jam berlalu, puzzle tersebut berhasil diselesaikan dan menampilkan gambar pertama season ketiga Fall Guys.

Dalam gambar baru tersebut, terlihat karakter Fall Guys mengenakan beragam kostum bertema musim dingin, seperti snowman dan penguin. Sayangnya gambar tersebut tidak menyebutkan kapan season 3 ini akan dimulai.

Pada season kedua Fall Guys, Mediatonic menghadirkan tema Medieval, serta membawa beberapa perubahan baru. Dan belum lama ini sang developer telah menambahkan sebuah Limited-Time Mode yang diberi nama Hard Mode pada game tersebut, dimana mode ini menghadirkan level atau ronde-ronde tersulit yang memberikan para pemainnya tantangan baru.

Untuk saat ini, kalian bisa memainkan Fall Guys: Ultimate Knockout pada platform PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More