Program Work-From-Home Square Enix Akan Menjadi Permanen

Program work-from-home dari Square Enix dikabarkan akan menjadi permanen untuk perusahaan tersebut. Pada tanggal 25 November, 2020, diumumkan bahwa program tersebut merupakan “sebuah program permanen dan inti” yang akan membuat “seluruh eksekutif dan karyawannya” untuk memiliki pilihan bekerja di rumah, pada situs resmi Square Enix.

Para staff dari Square Enix, Square Enix Holdings, dan Luminous Production akan dapat berpartisipasi pada prigram tersebut dan menjadi karyawan “rumahan” mulai tanggal 1 Desember, 2020 mendatang, dengan pilihan “perubahan status bulanan” tersedia jika dibutuhkan.

Dalam pengumuman tersebut, Square Enix memberikan tujuan dan ekspektasi mereka dari program tersebut. Sebagai contoh, para karyawannya akan diberikan opsi untuk bekerja di rumah atau di kantor, tergantung dari banyak hari mereka akan bekerja dari salah satu lokasi tersebut, dan apakah pekerjaan mereka memungkinkan mereka untuk bekerja dari kedua situasi tersebut.

Dikatakan juga bahwa program semacam itu telah dipertimbangkan untuk sementara waktu dan 80% karyawan yang disurvey pada bulan Juni 2020 menentukan bahwa hal tersebut berhasil untuk mereka. Mereka mengharapkan “sumber daya manusia yang lebih beragam” dan “keseimbangan kehidupan kerja yang optimal” sebagai manfaatnya.

Square Enix sendiri telah memulai program work-from-home mereka pada bulan Maret tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More