Fallout Classic Collection Jadi Game Gratis Epic Games Store

Dua buah game gratis berikutnya yang akan diberikan oleh Epic Games Store setiap hari tampaknya telah bocor, dan salah satunya adalah Fallout Classic Collection. Sesuai dengan namanya, koleksi tersebut berisikan game FO pertama, kedua, dan FO Tactics: Brotherhood of Steel.

Dilansir dari pengguna Dealabs, billbil-kun, selain Fallout Classic Collections, Encased juga akan hadir sebagai game gratis di EGS. Bagi yang belum mengetahui billbil-kun merupakan seorang leaker yang cukup terpercaya, dimana ia biasanya membocorkan game-game gratis apa saja yang akan diberikan oleh Epic Games Store, PlayStation Plus, dan Xbox Game Pass.

Game-game Fallout ini nantinya akan menggantikan game Lego Builder’s Journey yang saat ini masih tersedia secara gratis di Epic Games Store. Selain itu kabar terbarunya, Fallout Classic Collection akan gratis untuk diklaim hingga 23 Desember atau 24 Desember waktu setempat.

Setelah waktu tersebut berakhir, maka koleksi game tersebut akan digantikan oleh Encased yang merupakan sebuah game tactical sci-fi RPG yang bertempat dalam dunia tahun 1970-an alternatif,

Epic Games Store saat ini tengah melakukan promosi bernama 15 Days of Free Games, dimana setiap harinya akan memberikan game gratis. Sejauh ini EGS telah memberikan game-game seperti Bloons TD 6, Horizon Chase Turbo, Costume Quest 2, Sable, Them’s Fightin’ Herds, dan Wolfenstein: The New Order.

Campaign promosi ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 atau 30 Desember waktu setempat. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui kabar seputar EGS lainnya, kalian bisa mendapatkannya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More