Spin-off Tomb Raider Akan Hadir di Konsol Nintendo Switch

Dua buah game spin-off dari seri Tomb Raider dikabarkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch tahun depan. Dimana developer Feral Interactive yang menangani portingan game Lara Croft ke handheld hybrid tersebut.

Dilansir dari cuitan terbaru oleh akun resmi Feral Interactive, sang developer akan membawa dua buah game Lara Croft ke Switch pada tahun 2023 nanti. Feral sendiri sebelumnya telah menangani sejumlah porting konsol dan game PC ke Switch serta platform mobile lainnya, seperti Rome: Total War, Medievall II: Total War, dan Alien: Isolation.

Untuk game Lara Croft sendiri merupakan spin-off dari Tomb Raider yang dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 di tahun 2010. Kemudian di tahun 2014, kedua game ini muncul untuk PS4 dan Xbox One. Berbeda dengan seri Tomb Raider yang menggunakan sudut pandang ketiga, untuk game Lara Croft ini dihadirkan dalam top-down. Gameplaynya sendiri berfokus kepada permainan kerja sama, dan penyelesaian puzzle alih-alih aksi dan penjelajahan.

Lara Croft and the Guardian of Light
Lara Croft and the Guardian of Light

Untuk gamenya, Lara Croft and the Guardian of Light yang dirilis pada tahun 2010, Lara bekerja sama dengan seorang prajurit Maya bernama Totec, dimana keduanya bekerja sama untuk melawan kejahatan kuno setelah Lara kehilangan sebuah artifact kuno terkutuk.

Lara Croft and the Temple of Osiris
Lara Croft and the Temple of Osiris

Sedangkan sekuelnya spin-off Tomb Raider, Lara Croft and the Temple of Osiris, Lara bekerja sama dengan rivalnya Carter Bell yang juga sebagai avatar dari Isis dan Horus. Game ini mendukung co-op hingga empat pemain.

Untuk berita lainnya seputar dunia game bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More