Statement Nintendo Setelah E3 Dibatalkan

Setelah resmi acara E3 dibatalkan akibat meningkatnya keadaan dan situasi terkait penyebaran virus korona/Covid-19, banyak developer besar seperti Ubisoft dan Xbox yang akhirnya memngeluarkan statement terkait kejadian tersebut, dan kali ini giliran Nintendo untuk menyuarakan respon mereka.

Dikutip langsung dari Nintendo oleh Nintendolife dan Gamespot

Nintendo mendukung keputusan ESA dalam membatalkan acara E3 tahun ini untuk melindungi kesehatan dan keselamatan orang yang ada di industri kita– fans kita, karyawan kita exhibitor kita serta mitra lama E3. Kami ingin menyampaikan keprihatinan serta dukungan kepada semua yang terkenda dampak oleh penyebaran Covid-19 dalam masa yang penuh tantangan ini. Kami akan tetap fleksibel untuk membawakan berita terbaru bagi para fans kami tentang aktivitas dan produk kami. Oleh karena penyebaran COVID-19, banyak acara besar yang kemungkinan tidak dapat dihadiri pada masa mendatang, tapi kami sedang mempertimbangakan jalan untuk tetap terhubung dengan para fans kami.

Belum ada kabar apakah Nintendo akan mengikuti langkah yang dilakukan oleh Xbox, untuk membuat E3 Nintendo Direct. ESA sedang berunding untuk membuat acara E3 ini menjadi acara digital untuk tahun ini, namun masih belum diketahui perusahaan mana yang akan ikut.

Sumber: nintendolife, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More