Fatal Frame: Maiden of Black Water Tuju PlayStation, Xbox, Switch, dan PC

Game Fatal Frame: Maiden of Black Water akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun 2021 ini. Pengumuman mengenai kehadiran game ini ditemani dengan sebuah trailer gameplay baru yang menampilkan beberapa grafik yang telah mendapatkan perubahan untuk port Nintendo Switch. Sejauh ini harga yang harus kalian keluarkan agar bisa mendapatkan game ini masih belum diungkap.

Selain itu, perilisan kali ini akan menghadirkan berbagai kostum dan kehadiran sebuah photo mode. Mengenai trailer resmi pengumuman Fatal Frame: Maiden of Black Water bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Selain itu, terdapat sebuah kabar baik bagi kalian yang sudah lama ingin memainkan game ini namun tidak memiliki konsol dari keluarga Nintendo. Dimana Fatal Frame: Maiden of Black Water tidak hanya akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch saja pada tahun ini.

Dikonfirmasi oleh Koei Tecmo bahwa Fatal Frame: Maiden of Black Water akan hadir juga di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC tahun ini juga. Pihak perusahaan juga membagikan sebuah trailer tambahan untuk menampilkan game ini. Berikut trailer tambahan tersebut:

YouTube player

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa versi ini akan menghadirkan beberapa kostum baru. Misalnya, kalian bisa mendandani Miu sebagai Zelda jika kalian mendapatkan ednign tertentu. Sebuah kostum Zero Suit Samus juga tersedia untuk Yuri jika kalian bisa mendapatkan semua ending-nya. Sejauh ini tidak diketahui apakah kostum ini akan eksklusif untuk platform Nintendo saja, atau mungkin platform lainnya akan mendapatkan kostum eksklusif mereka sendiri.

Sumber: Siliconera (1, 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More