Lokalisasi Ys IX: Monstrum Nox Dapatkan Tanggal Rilis

Petualangan terbaru dari Adol Christin dalam game Ys terbaru, Ys IX: Monstrum Nox akan hadir diluar Jepang tahun depan, dimana tanggal perilisan global untuk Ys IX ini akhirnya diumumkan. Kalian akan dapat memainkan game Ys terbaru ini di konsol PlayStation 4 pada tanggal 2 Februari, 2021 di North America, dan game tersebut akan hadir di wilayah Europe pada tanggal 5 Februari, 2021 nanti. Sedangkan Monstrum Nox akan hadir di wilayah seperti Australia pada tanggal 12 Februari 2021 mendatang.

Namun, seperti yang telah kalian sadari, semua tanggal tersebut hanya berlaku untuk satu platform saja, namun perilisan game tersebut pada konsol Nintendo Switch dan PC kemungkinan tidak akan terpaut lama dari perilisan Monstrum Nox di konsol PlayStation 4, sayangnya, sampai saat ini NIS America belum memberikan detail mengenai tanggal perilisan untuk platform yang lain. Namun, Monstrum Nox untuk Nintendo Switch dan PC telah dikonfirmasi akan hadir pada musim panas tahun depan.

Bersamaan dengan menghadirkan tanggal perilisan YS IX: Monstrum Nox untuk PlayStation 4, NIS America juga membagikan sebuah trailer yang menampilkan moveset yang dimiliki Adol dengan teman-teman barunya, serta musuh yang akan dihadapi. Dalam trailer yang ada di bawah ini, kalian juga bisa mendengarkan dubbing bahasa Inggris yang akan dihadirkan nanti.

YouTube player

Ys IX: Monstrum Nox akan hadir pada konsol PlayStation 4 di North America pada tangal 2 Februari, Europe pada 5 Februari, dan Australia pada 12 Februari. Untuk konsol Nintendo Switch dan PC, Monstrum Nox akan hadir pada musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More