FFCC 2020 harus ditunda karena Corona Virus

FFCC atau Free Fire Champions Cup merupakan turnamen yang dinanti-nantikan untuk pemain profesional maupun pemain casual Free Fire, dengan menghadirkan 12 tim Free Fire terbaik di dunia yang akan bertanding untuk prize pool sebesar USD 2 Juta (lebih dari Rp.28 Miliar).

Turnamen yang awalnya direncanakan pada tanggal 19 April 2020 di Jakarta ini, harus mengalami penundaan dikarenakan situasi virus Corona yang semakin menyebar.

Developer dari Free Fire menjelaskan bahwa semua ini dilakukan demi pioritas utama yakni kesehatan dari pemain yang akan bertanding, fans, dan juga staff yang menyelenggarakan.

Belum ada informasi hingga kapan penundaan ini akan dilakukan, namun melihat situasi yang masih belum aman, seperitnya pihak Garena akan menunggu sampai situasi kembali berjalan normal.

Mari kita berdoa agar situasi virus Corona ini dapat segera berakhir, karena banyak pihak lain yang dirugikan juga di luar dunia game maupun eSport.

Sumber: GamingOnPhone

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More