Belum memainkan GHOSTY’s Khilaf Kilat? Yuk kita cari tahu lebih dalam

Beberapa waktu yang lalu, Tim Berak Game baru saja membahas sekilas mengenai game terbaru keluar GHOSTY’s COMIC yang berfokuskan pada dunia asam manis dunia perkhilafan, yakni GHOSTY’s Khilaf Kilat.

Game ini merupakan kolaborasi yang dilakukan antara GHOSTY’s COMIC dengan salah satu game developer tanah air yakni SEMISOFT yang sudah pernah merilis game RPG berjudul LeGrand Legacy.

GHOSTY’s Khilaf Kilat sendiri merupakan game yang memberikan kamu sensasi saat berbelanja di flash sale e-commerce, yang mana barang yang dijual hanya tersedia dalam stok terbatas dan waktu yang ditentukan. Dengan segala keterbatasan tersebut, kamu harus memutuskan dengan cepat dengan segala uang yang kamu miliki, dan tentunya akan ada hal-hal sepele yang menghalangimu, seperti kuota internet yang habis atau mati, hingga harga barang yang diincar mengalami kenaikkan harga.

GHOSTY’s Khilaf Kilat walaupun merupakan game casual, namun menghadirkan banyak fitur yang cukup lengkap, seperti hadirnya berbagai macam skill yang dapat membantumu dalam memenangkan flash sale, fitur Highscore dalam bentuk “Tangga Punggawa” yang menampilkan ranking khilafmu selama di game, hingga pajangan di profil untuk menampilkan barang-barang hasil khilafanmu.

Belum memainkan GHOSTY's Khilaf Kilat? Yuk kita cari tahu lebih dalam Belum memainkan GHOSTY's Khilaf Kilat? Yuk kita cari tahu lebih dalam

Pembuat GHOSTY’s COMIC, Fajar Hadria menjelaskan game ini dibuat agar pemain bisa merasakan sensasi khilaf secarang langsung, kapan, dan dimana pun.

Saya ingin budaya khilaf yang sudah menjadi ciri khas GHOSTY’s COMIC juga bisa dirasakan bukan hanya dari komik saja tapi bisa dirasakan lewat mobile game juga

-Fajar Hadria

Danny Firman sebagai Game Producer dari game ini juga menjelaskan alasan mengapa mereka memilih tema flash sale dari segala tema yang ada di dunia perkhilafan.

Momen Flash Sale adalah momen dimana orang-orang tiba-tiba belanja sesuka hati dan secara cepat karena barang yang ditawarkan menjadi lebih murah dengan jumlah yang sangat terbatas. Di dalam Flash Sale juga biasanya kita bisa melihat banyak cerita lucunya yang juga sering dimuat dalam komik GHOSTY’s COMIC. Dari situ kami sebagai pihak developer berpikir bahwa tema Flash Sale yang menjadi landasan utama gim ini sangat cocok dengan apa yang sudah disajikan oleh GHOSTY’s COMIC melalui media sosialnya dan juga di dalam merchandisenya.

-Danny Firman

Dalam masa open beta test, game ini mendapat antusias yang sangat positif dan kini telah dirilis secara penuh. Untuk kamu yang tidak pernah mengikuti dunia perkhilafan sama sekali, mungkin akan sedikit kebingungan dengan istilah-istilah yang ada seperti garam, gacha, atau racun. Namun begitu kamu memahami istilah-istilah dalam game tersebut, mungkin saja ini akan jadi game yang cocok untuk kamu mainkan.

Kamu bisa download game GHOSTY’s Khilaf Kilat melalui Playstore, dan mengikuti sosial media mereka baik dari Facebook, Instagram, hingga Youtube apabila kamu ingin mencari tahu informasi lebih lanjut atau sekedar mempelajari istilah-istilah dalam dunia perkhilafan bagi kamu yang belum mengetahuinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More