FFXII: The Zodiac Age Tuju PlayStation Now

Sony belum lama ini telah mengumumkan game-game yang akan hadir di layanan PlayStation Now untuk bulan Januari tahun ini, dan Final Fantasy XII: The Zodiac Age akan menjadi game Final Fantasy selanjutnya yang bergabung ke dalam jajaran game PlayStation Now. Game ini akanhadir pada hari ini, di tanggal 4 Januari, 2022, dan lima game lainnya juga akan hadir bersamaan dengan game FF ini.

Berikut adalah daftar game apa saja yang akan hadir di layanan PlayStation Now di bulan ini. Setelah ditambahkan seluruh enam game ini dapat dimainkan di PS4, PS5, dan juga PC:

  • FFXII: The Zodiac Age
  • Fury Unleashed
  • Kerbal Space Program: Enhanced Edition
  • Mortal Kombat 11
  • Super Time Force Ultra
  • Unturned

Kehadiran game FF ini merupakan bagian dari sebuah perpindahan eksklusivitas yang sudah direncanakan. Awalnya, Xbox Game Pass merupakan rumah untuk game Final Fantasy. Namun, pada bulan September kemarin, Square Enix mengkonfirmasi bahwa berbagai macam game Final Fantasy akan berpindah ke PlayStation Now. Namun, meski hal ini tengah dilakukan, sejumlah game masih tetap muncul di layanan Xbox Game Pass, seperti Final Fantasy XIII-2 yang baru saja bergabung ke layanan milik Microsoft tersebut di bulan Desember kemarin.

Mengenai Final Fantasy XII: The Zodiac Age sendiri, selain di PlayStation, kalian bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More