TV Samsung Model 2022 Akan Hadirkan Stadia, GeForce Now, dan NFTs

Lini televisi Neo QLED milik Samsung untuk tahun 2022 akan hadir dengan sebuah Gaming Hub baru yang mendukung streaming cloud dan NFTs, dimana lini televisi ini telah diumumkan sebagai bagian dari CES 2022 pada hari Senin kemarin.

Direncanakan untuk dirilis pada sejumlah model 2022 tertentu, menu Smart Hub baru akan menghadirkan sebuah bagian dengan konten gaming di satu tempat, hal ini termasuk konsol yang terhubung dan konten YouTube Gaming.

Televisi tersebut juga akan menghadirkan pustaka game cloud dari Google Stadia, GeForce Now, dan Utomik, dengan lebih banyak lagi yang akan hadir nanti. Hal ini berarti para pemain dapat menghubungkan kontroler yang didukung ke televisi tersebut dan memainkan game-game baru tanpa perlu memiliki hardware konsol tambahan.

Display dari TV Samsung ini juga akan mengikuti tren teknologi dari NFTs. Dilansir dari Samsung, para pemilik model 2022 ini dapat membeli, menampilkan dan “menjual belikan” gambar-gambar NFT langsung dari perangkat mereka.

Won-Jin Lee, presiden dari Samsung Electronics, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami tahu bahwa popularitas gaming terus berlanjut untuk pelanggan kami, dan kami telah menjembatani gap antara Smart TV kami dan software gaming untuk membuat sebuah jalan yang mudah bagi orang agar dapat menikmati game yang mereka cintai lebih cepat. Kami mengembangkan Samsung Gaming Hub dengan partner konten kami yang luar biasa untuk memberikan keuntungan kepada para gamer, dan kami berencana untuk melanjutkan kolaborasi kami untuk menumbuhkan ekosistem tersebut.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More