FIFA 22 Akan Hadir ke EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate Minggu Depan

Dikabarkan telah dikonfirmasi bahwa game FIFA 22 akan dihadirkan ke Play List di EA Play minggu depan. Entri terbaru dari seri sepak bola tersebut akan tersedia di Play List pada tanggal 23 Juni mendatang.

Hal ini juga berarti bahwa game tersebut akan tersedia untuk para pelanggan Xbox Game Pass, yang mendapatkan akses EA Play sebagai bagian dari layanan langganan mereka. Play List milik EA biasanya berisikan berbagai game mereka yang telah dirilis dan dapat dimainkan oleh siapa saja selama mereka berlangganan EA Play (Xbox, PlayStation, atau PC) atau berlangganan Xbox Game Pass Ultimate.

Untuk saat ini EA Play menawarkan sebuah trial game selama 10 jam dari FIFA 22, namun hal tersebut akan digantikan dengan versi penuh di tanggal 23 Juni. Kehadiran game FIFA tersebut berarti seluruh game EA Sports di tahun 2021, FIFA 22, Madden NFL 22, NHL 22, dan F1  2021, saat ini telah tersedia sebagai bagian dari layanan EA Play.

Pada bulan kemarin EA dikabarkan telah melakukan pengujian cross-play online multiplayer di FIFA 22, namun saat ini hanya terbatas untuk PS5, Xbox Series, dan Stadia saja.

Berita lainnya seputar FIFA, pada bulan Februari kemarin terdapat sebuah laporan dari Xfire yang mengklaim bahwa FIFA 23 akan menghadirkan cross-play untuk pertama kalinya dalam sejarah seri tersebut. FIFA 23 juga dikabarkan akan menghadirkan FIFA World Cup untuk pria dan wanita.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More