Tanggal Rilis Digimon Survive Jatuh Pada Bulan Depan

Setelah sejumlah penundaan, akhirnya game Digimon Survive mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Bandai Namco mengumumkan bahwa game strategi tersebut akan muncul pada tanggal 29 Juli mendatang. Tanggal rilis ini muncul setelah Bandai Namco menjanjikan bahwa game ini akan hadir pada musim panas tahun ini. Pengumuman tersebut juga ditemani dengan sebuah trailer baru yang menampilkan gameplay game tersebut.

Video trailer baru tersebut dimulai dengan Takuma dan teman-temannya dalam sebuah tempat area baru yang berbahaya. Shuuji, yang nantinya akan menjadi teman pemain, memperingatkan bahwa mereka dapat mati jika mereka menjelajahi area tersebut. Kemudian diperlihatkan bahwa Takuma mengambil sebuah keputusan yang menyebabkan ia terjatuh.

Setelahnya, video trailer ini menampilkan bagaimana smarphone di dalam game ini bekerja, seperti mencari hal yang tersembunyi dan juga memilih area untuk dikunjungi.

Kemudian mendekati akhir dari video ini, Bandai Namco menyematkan sejumlah rekaman baru untuk gameplay game tersebut, dimana Takuma mencoba untuk melindungi Koromon dari Digimon berbahaya yang menyebabkan Koromon berubah menjadi Agumon. Trailer ini kemudian ditutup dengan menunjukan tanggal perilisan Digimon Survive.

Digimon Survive akan dirilis pada tanggal 29 Juli mendatang, di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More