FIFA 23 Meledak! Penjualan Meningkat 67% Kalahkan Modern Warfare 2

Berdasarka data yang dibagikan oleh pihak GfK kepada GamesIndustry.biz, diperlihatkan bahwa game EA Sports FIFA 23 mendapatkan peningkatan pada penjualan fisiknya sebesar 67%. Peningkatan ini membuat game Call of Duty: Modern Warfare 2 berada di posisi kedua.

Meski terdapat kemungkinan bahwa penjualan game FIFA 23 meningkat berkat piala dunia yang telah berakhir kemarin, game olahraga tersebut kini menjadi game nomor 1 untuk Natal selama 10 kali, dengan Call of Duty berada di bawahnya, yakni 9 kali.

Seperti yang dicatat oleh pihak Games Industry, cukup jarang franchise lain berhasil menghancurkan tren tersebut. Assassin’s Creed Valhalla sendiri berhasil masuk di tahun 2020 kemarin, dan Red Dead Redemption 2 di tahun 2018. Sebelumnya, Call of Duty berhasil menduduki posisi tersebut selama empat tahun berturut-turut.

Selain FIFA 23, dalam chart tersebut game God of War: Ragnarok yang berhasil menduduki posisi pertama pada minggu kemarin telah turun ke posisi ketiga setelah penjualannya turun 23%, dan terdapat Crisis Core: Final Fantasy 7 dalam char tersebut sebagai entri baru.

Untuk lengkapnya bisa kalian simak di bawah ini:

GFK UK BOXED TOP TEN FOR THE WEEK ENDING DECEMBER 17

Last WeekThis WeekTitle
21FIFA 23
32Call of Duty: Modern Warfare 2
13God of War: Ragnarok
54Mario Kart 8 Deluxe
45Pokémon Violet
66Nintendo Switch Sports
77Pokémon Scarlet
NEW8Crisis Core: Final Fantasy 7 Reunion
109Minecraft: Switch Edition
1110Just Dance 2023

Mengenai informasi game lainnya bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More