Crash Bandicoot On the Run Akan Ditutup King Tahun Depan

Pembuat game Candy Crush, King mengumumkan bahwa mereka akan segera menutup game mobile Crash Bandicoot On the Run mereka di platform mobile tahun depan.

Game endless runner tersebut pertama kali dirilis secara global pada Maret tahun lalu, dan pada tanggal 16 Februari mendatang server game tersebut akan ditutup, dan setelah tanggal tersebut kalian sudah tidak bisa dapat memainkan game tersebut.

Dan mulai tanggal 19 Desember hari ini seluruh pembelian di dalam game telah dimatikan. Untuk pembelian yang telah dilakukan, para pemain masih memiliki waktu sampai Februari nanti untuk menggunakannya terutama kristal ungu yang ada di dalam Crash Bandicoot On the Run.

“Sangat berarti bagi kami untuk membawa karakter favorit Crash menjadi hidup dan kami suka membuat game ini,” ujar King dalam sebuah pernyataan. “Terima kasih telah menghabiskan waktu kalian dengan kami dan kami berharap bahwa kalian akan bergabung dengan kami di berbagai game kami lainnya.”

Crash Bandicoot Dapat Game Baru?

Mengikuti spekulasi beberapa bulan sebelumnya, akhinya sebuah game Crash Bandicoot baru untuk konsol diumumkan pada acara Game Awards tahun ini. Game tersebut tengah dikembangkan oleh studio Toys For Bob yang juga mengembangkan game Crash Bandicoot 4, dan game itu akan bernama Crash Team Rumble.

Mengenai berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan lebih lanjut di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More