FIFA 23 Rajai Chart Penjualan Game Baru di Amerika Serikat Bulan Lalu

Setelah beberapa bulan tanpa perilisan game yang besar di tahun 2022 ini, bulan September sendiri datang dengan enam game baru yang masuk ke jajaran 20 game dengan penjualan terbaik di Amerika Serikat yang dipimpin oleh game FIFA 23.

Madden NFL sendiri yang datang dan berhasil merajai chart pada bulan sebelumnya kini memegang tempat kedua. Kemudian diikuti dengan empat perilisan baru yakni: NBA 2K23, kemudian Splatoon 3, The Last of Us Part 1 yang merupakan remake 2022, dan Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection.

Game Saints Row, yang pada bulan sebelumnya berada di peringkat ke 2, kini berada di peringkat ke 7 di bulan September, dan kemudian game Jojo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle di bawahnya.

Terlepas dari seluruh perilisan baru ini, keseluruhan jajaran peringkat 10 besar tidak terlalu banyak berubah, dengan game Elden Ring masih menjadi game dengan penjualan terbaik untuk tahun ini, kemudian diikuti oleh LEGO Star Wars: The Skywalker Saga. Madden berhasil naik dua peringat menjatuhkan Pokemon Legends: Arceus, dan Horizon 2.

Secara keseluruhan, meski terdapat game-game baru tersebut pengeluaran bulan September berkurang 7% dibandingkan tahun sebelumnya di bulan yang sama, meski jumlah yang melakukan layanan berlangganan meningkat namun semuanya berkurang. Sedangkan penjualan hardware terus meningkat berkat suplai konsol PlayStation 5 yang terus meningkat.

Berikut jajaran 20 game dengan penjualan terbaik untuk bulan September di Amerika Serikat berdasarkan penjualan per-dollar US:

  1. FIFA 23
  2. Madden NFL 23
  3. NBA 2K23
  4. Splatoon 3
  5. The Last of Us: Part I
  6. Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection
  7. Saints Row (2022)
  8. JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle
  9. Elden Ring
  10. Mario Kart 8
  11. Minecraft
  12. Marvel’s Spider-Man
  13. LEGO Star Wars: The Skywalker Saga
  14. Super Smash Bros. Ultimate
  15. Call of Duty: Black Ops: Cold War
  16. Horizon 2: Forbidden West
  17. Call of Duty: Vanguard
  18. Assassin’s Creed: Valhalla
  19. MLB: The Show 22
  20. Dragon Ball Z: Kakarot

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More