Film Gran Turismo Akhirnya Dapet Trailer Baru Dari Sony

Untuk menarget orang-orang yang berada di luar industri game tentunya harus menggunakan media lain, salah satu caranya adalah menggunakan sebuah media yang tidak terlalu berbeda jauh sehingga kualitasnya masih dapat terjaga, yakni mengadaptasi sebuah game menjadi sebuah film layar lebar atau sejenisnya. Mengingat kesuksesan dari adaptasi film the Uncharted, dan The Last of Us di HBO, Sony sendiri sudah mempersiapkan sejumlah adaptasi dari franchise yang ia miliki, dan yang dipastikan sudah ada di depan mata adalah Gran Turismo.

Setelah sebelumnya mengungkap sejumlah teaser, Sony akhirnya menghadirkan sebuah trailer resmi untuk Gran Turismo yang disutradari oleh Neill Blomkamp. Untuk ceritanya sendiri akan mengisahkan seorang gamer remaja bernama Jann Mardeborough yang menyukai Gran Turismo dan berhasil menjuarai kompetisi dari Nissan yang akhirnya membuatnya menjadi pembalap profesional.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian? Siapkah untuk mengunjungi bioskop pada bulan Agustus mendatang untuk menyaksikan salah satu adaptasi layar lebar dari franchise eksklusif PlayStation?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More