Marvel’s Midnight Suns Versi PS4 dan Xbox One Dapet Tanggal Rilis, Versi Switch Dibatalkan

Dengan munculnya platform baru dengan titik harga yang jauh lebih tinggi tentunya membuat mayoritas gamer dari platform generasi sebelumnya masih belum berpindah ke platform yang baru. Hal ini menyebabkan sejumlah developer terpaksa harus membuat versi platform baru dan lama ditambah harus menghadirkannya ke beberapa platform berbeda lainnya, tentunya hal ini akan memakan waktu dan tenaga. Tidak sedikit juga pihak developer yang mendahulukan platform yang terlihat lebih memiliki prospek menguntungkan, seperti hal yang terjadi dengan game Marvel’s Midnight Suns yang akan segera hadir di konsol generasi sebelumnya.

Berdasarkan pengumuman terbaru dari Firaxis dan 2K Games Marvel’s Midnight Suns akan dirilis di konsol PlayStation 4 dan juga Xbox One minggu depan, namun versi untuk konsol dari kubu merah telah resmi dibatalkan, dan alasan pembatalan ini tidak disebutkan sama sekali sejauh ini.

YouTube player

Dirilis bersamaan dengan DLC ke empat dan terakhir bernama Blood Storm, kalian para gamer nantinya akan bisa memainkan game ini di PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 11 Mei mendatang.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian sudah memainkan game ini atau malah menunggu versi Switch yang ternyata dibatalkan?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More