Pokemon Go Battle League akan dimulai musim pertama minggu depan

Musim pertama pokemon Go’s Go Battle League, mobile game mode Player vs Player akan berlangsung minggu depan, seperti yang diumumkan oleh Niantic pada hari kamis. Pemain yang telah mencapai peringkat 4 selama “pramusim” pengujian akan mendapat hadiah untuk memulai season.

Secara resmi Go Battle Leauge musim 1 jumat 13 Maret pukul 01.00. Great League akan dimainkan dari musim kick off hingga jumat 27 Maret. Akan diikuti Ultra League, hingga 10 April kemudian liga Master hingga 24 April, dan akhirnya ketiga liga akan bermain mulai Jumat 24 april hingga 1 mei.

The Great, Ultra dan Master Leagues sudah dimulai dan akan berakhir hingga 13 Maret, dengan Darkrai sebagai hadiah akhir pekan ini. Darkrai akan tersedia mulai jumat 6 Maret pukul 8 pagi hingga senin 9 Maret pukul 10 malam. Begitu musim 1 dimulai, Altered Forme Giratina akan menjadi hadiah langka selama akhir pekan pertama, dari jam 8 pagi Jumat, 13 Maret, hingga jam 10 malam. Senin, 16 Maret

Pemain yang mencapai peringkat 4 selama pramusim akan mendapatkan Premium Battle Pass dengan sisa hadiah pramusim lainnya. Ketika musim pertama dimulai, Niantic mengatakan para pemain akan melihat penyesuaian pada hadiah liga, dengan peringkat 2 dan 3 membutuhkan sejumlah kemenangan untuk lolos ke peringkat berikutnya.

Sumber: polygon.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More