Film Mega Man Masih Dalam Pengembangan Dan Akan Ada “Berita Besar” Menanti

Sutradara dibalik sebuah adaptasi film live-action Mega Man mensinyalkan sebuah “berita besar” bagi para penggemarnya dalam waktu dekat. Capcom mengumumkan Mega Man akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action Hollywood pada tahun lalu untuk menjadi perayaan ulang tahun ke 30 Mega man. Sang publisher / developer mengatakan pada saat itu bahwa mereka percaya film live-action akan “memberi energi pada brand lebih jauh lagi” namun sejak saat itu, berita tentang pengembangan film ini mulai memudar.

Wakil sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman – tim dibalik film horror seperti Paranormal Activity 3 dan 4, muncul di Comic-Com@Home untuk mengkonfirmasikan bahwa tidak hanya film live-action ini masih dikembangkan namun juga mensinyalkan sebuah berita besar akan datang dalam waktu dekat.

“Kami sangat antusias tentang itu,” Wakil sutradara Joost mengatakan kepada IGN. “Aku rasa kita akan mendapatkan berita besar tentang ini sebentar lagi. Aku tidak dapat berbicara banyak saat ini, tapi ini adalah proyek yang sangat dekat dan memikat hati kita dan kami sangat tidak sabar.” Namun, sang wakil sutradara mengonfirmasi bahwa penulis Project Power, Mattson Tomlin, siap untuk menulis naskah.

Ketika ditanya tentang apa yang mendorong mereka untuk membuat film Mega Man, wakil-sutradara Schulman mengatakan: “Saya suka bahwa dia adalah pahlawan yang diunggulkan. Kami berdua sangat terpesona oleh robot dan masa depan otomatisasi, menjadi lebih baik dan lebih buruk.Saya pikir mencoba menggabungkan itu menjadi salah satu video game sejarah favorit kami adalah tantangan utama. ”

Sumber: Eurogamer 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More