Final Fantasy V dan VI Versi PC Akan Diturunkan Dari Steam Bulan Depan

Di tanggal 28 Juni kemarin, Square Enix telah memposting dan menarik sebuah trailer yang menyebutkan bahwa seri dari Final Fantasy Pixel Remaster akan hadir di PC via Steam dan perangkat mobile pada bulan Juli mendatang. Di hari yang sama juga, halaman Steam untuk dua buah game Final Fantasy yang di port ke PC telah diturunkan. Keduanya adalah Final Fantasy V dan Final Fantasy VI, dan di halaman Steam kedua game tersebut, disebutkan bahwa kedua game ini akan diturunkan, dan “tidak lagi tersedia untuk dibeli setelah tanggal 27 Juli, 2021.”

Berikut pernyataan yang ada di halaman produk tersebut. Perlu diketahui bahwa halaman Steam FFV juga menyebutkan FFVI.

Game ini tidak lagi tersedia untuk dibeli setelah tanggal 27 Juli, 2021. Sebagai gantinya, silahkan membeli remaster pixelated dari “Final Fantasy VI”, yang akan segera hadir.

Perlu diketahui bahwa hal ini hanya diaplikasikan ke port Final Fantasy yang lebih langsung, seperti Final Fantasy V, dan Final Fantasy VI. Meski Final Fantasy Pixel Remaster memiliki versi FFIII dan FFIV, namun remake 3D, dari kedua game tersebut tidak memiliki peringatan yang sama di halaman Steam mereka.

Kedua game Final Fantasy V dan VI merupakan game-game yang ada di enam game di Final Fantasy Pixel Remaster. Berdasarkan video yang ditarik oleh Square Enix, game-game tersebut akan mulai bermunculan pada bulan Juli mendatang. Game FFV dan FFVI versi PC di Steam sudah diturunkan, dan tidak dapat dibeli setelah tanggal 27 Juli kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More