Game Spin-off Multiplayer Dari Control Diumumkan

Control, game third person shooter milik Remedy yang dirilis pada tahun 2019 yang bertempat pada fasilitas pemerintahan, kini mendapatkan sebuah game multiplayer spin-off. Hal ini diumumkan oleh Remedy sendiri pada hari Selasa kemarin.

Spin-off tersebut memiliki, nama kode “Condor” yang akan menghadirkan gameplay “Player vs environment” co-op yang dapat dimainkan empat pemain. Lebih lanjut, game tersebut akan dikembangkan dengan menggunakan engine Northlight milik Remedy yang digunakan oleh sang developer untuk mengembangkan Control.

Dalam sebuah perilisan pers, Remedy mengatakan bahwa mereka setuju untuk merilis bersama, dan mengembangkan Condor dengan 505 Games, yang sebelumnya bekerja dengan Remedy untuk merilis Control di tahun 2019. 505 Games juga belum lama ini telah merilis game seperti Ghostrunner, port PC dari Death Stranding, dan Journey to the Savage Planet.

Remedy juga menyatakan bahwa biaya pengembangan awal Condor senilai 25 juta Euro, dimana akan dibagi menjadi dua antara Remedy dan 505 Games. Biaya ini merupakan biaya yang kurang lebih sama dengan anggaran untuk Control, seperti anggaran yang disebutkan oleh CEO dari Remedy Tero Virtala kepada GamesIndustry, yang mengatakan bahwa anggaran untuk Control “kurang dari 30 juta Euro.”

Terakhir, Remedy dan 505 juga hadir dimana mereka telah membuat rencana tingkat tinggi untuk sebuah game dengan budget yang lebih besar yang bertempat dalam universe Control. Hal ini berarti Remedy saat ini tengah mengerjakan enam game, termasuk dua game yang bertempat dalam universe Control/Alan Wake, dan game co-op free-to-play yang belum diungkap yang bernama Vanguard.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More