Final Fantasy VII Remake Intergrade Akan Hadir ke Steam Hari Ini

Bagi kalian yang ingin memainkan game Final Fantasy VII Remake Intergrade, namun tidak memiliki konsol PlayStation, terutama konsol PlayStation 5, dan tidak menyukai Epic Games Store, terdapat kabar baik untuk kalian. Dimana game tersebut kini akan hadir di Steam. Versi baru ini diumumkan pada saat siaran ulang tahun ke 25 dari Final Fantasy VII. Game ini akan memulai debutnya pada tanggal 17 Juni, hari ini, dan halaman game tersebut di Steam telah dibuka, menariknya versi Steam ini juga telah mendapatkan verifikasi untuk Steam Deck.

Perlu diingat bahwa versi ini merupakan versi Intergrade, sehingga kalian akan mendapatkan berbagai peningkatan dibandingkan versi PlayStation 4, seperti photo mode. Selain itu, pada versi ini kalian memiliki kesempatan untuk mengakses DLC Intermission, yang menambahkan sejumlah chapter campaign yang dibintangi oleh Yuffie dan Sonon.

Sebelum pengumuman mengenai hal ini, dan menjelang acara ulang tahun FFVII, Square Enix telah melayangkan sebuah trademark baru untuk Final Fantasy VII Remake pada bulan Mei kemarin.

Final Fantasy VII Remake pertama kali dirilis di PlayStation 4, pada tahun 2020. Sedangkan versi Intergrade hanya hadir di versi PlayStation 5, dan Epic Games Store pada tahun 2021. Dan akhirnya hadir di Steam pada tanggal 17 Juni, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More