Konten PvE Overwatch 2 Akan Hadir Tahun Depan

Meski konten PvP dari Overwatch 2 mendapatkan mayoritas perhatian para gamer sejauh ini, map PvE juga merupakan salah satu faktor penting juga dalam game terebut. Pada acra stream Overwatch 2, Blizzard memberikan detail yang lebih mendalam mengenai konten PvE, dan bagaimana mereka akan mengimplementasikannya. Disebutkan bahwa map PvE tersebut akan dirilis sebagai konten seasonal untuk game shooter ini, yang akan dimulai pada tahun 2023 mendatang.

Blizzard memberikan petunjuk bahwa konten PvE di Overwatch 2 akan berisikan berbagai misi yang di desain untuk menjalankan keseluruhan cerita dari game tersebut. Di sisi lainnya, konten PvE Overwatch 2 akan menunjukan tim Overwatch bersatu kembali saat mengunjungi lokasi yang sudah denal seperti Torbjörn’s factory. Null Sector yang merupakan salah satu dari musuh terbesar tim Overwatch dikonfirmasi akan kembali lagi.

“Kami semua sangat tertarik dengan dunia Overwatch dan para hero yang hidup di dalamnya, dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan sinematik, animasi pendek, dan novel grafis untuk para pemain kami yang hanya tertarik untuk mendalami lore game tersebut,” ujar Director Aaron Keller.

“Dengan PvE kami memiliki sebuah kesempatan untuk melangkah lebih dalam, ke dalam kisah yang berbeda yang tidak dapat kami lakukan sebelumnya. Jadi kami berencana untuk memperluas dunia Overwatch melalui season-season ini seperti yang telah kami jelaskan, dan kami akan mulai menghadirkan gameplay PvE ini di tahun 2023.”

Overwatch 2 sendiri awalnya dikenal berfokus ke PvE, namun konten multiplayer kompetitif telah diutamakan. Blizzard memutuskan untuk memisah keduanya sehingga dapat merilis Overwatch.2 ke early access pada tanggal 4 Oktober.

Sejauh ini belum diketahui apakah konten PvE ini akan gratis atau berbayar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More