Final Fantasy VII Remake Material Ultimania Akan Dirilis Di Jepang Pada Bulan Oktober

Square Enix, dikabarkan akan merilis sebuah buku yang bernama Final Fantasy VII Remake Material Ultimania, yang merupakan jenis buku Ultimania yang berbeda untuk game Final Fantasy VII Remake. Buku ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang. Final Fantasy VII Remake Material Ultimania akan hadir dengan ukuran A4 yang berisikan 336 halaman dan akan dihargai sebesar 4,400 Yen atau sekitar 606 ribu Rupiah.

Buku mewah dengan hardcover ini akan berisikan berbagai catatan pengembangan game, artwork, dan kutipan dari para staff, yang membuat buku ini menjadi sebuah barang yang harus dimiliki untuk para pengggemar garis keras. Buku ini juga berisikan berbagai detail dari semua karakter hingga ke berbagai lokasi, gadget sampai illustrasi musuh.

Buku ini juga menghadirkan art CG dari VisualWorks, refrensi untuk berbagai kostum, draft untuk setting dunia, dan storyboard untuk cutscene. Sedangkan untuk berbagai wawancara, buku ini menghadirkan berbagai kutipan dari staff, dan tanya jawab dengan para pengisi suara Jepang untuk para pemeran utama.

Kalian sudah bisa melakukan pre-order untuk Final Fantasy VII Remake Material Ultimania melalui toko online milik Square Enix versi Jepang, dan buku ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Square Enix juga telah mengumumkan buku lainnya yang bernama Final Fantasy VII Remake Midgar no Arukikata. Untuk memproduksi buku ini dikabarkan membutuhkan waktu sekitar 100 hari dan berisikan lebih dari 2000 jam penelirian. Buku ini berukuran B5 dengan ketebalan 160 halaman, dan akan dirilis pada tanggal yang sama. Buku ini juga tersedia untuk di pre-order pada tempat yang sama juga.

Final Fantasy VII Remake saat ini sudah tersedia dan bisa dimainkan untuk konsol PlayStation 4, dan game ini belum lama diumumkan telah terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More