Tim NieR Reincarnation Meminta Para Fans Untuk Tidak Menyebarkan Bocoran

Tim yang berada dibelakang game mobile bernama NieR Reincarnation telah merilis sebuah pernyataan resmi, dimana tim tersebut meminta para fans untuk tidak menyebarkan berbagai jenis bocoran apapun mengenai NieR Reincarnation. Pernyataan ini segera datang setelah masa closed beta test untuk game mobile yang akan datang ini. Ditambah, karena terdapat bocoran sebelumnya mengenai informasi game NieR Reincarnation yang telah dihapus, saat ini tim yang dibelakang NieR Reincarnation akan mengambil langkah-langkah untuk mencegah hal tersebut terjadi lagi.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa tim NieR Reincarnation telah mengawasi situasi tersebut, dan berterima kasih kepada para fans yang telah berusaha untuk tidak menyebarkan bocoran-bocoran NieR Reincarnation. Mereka juga meminta kepada orang-orang yang melihat informasi tersebut untuk tidak menyebarkannya, karena tim NieR Reincarnation ingin orang-orang untuk bisa menikmati bocoran tersebut sendiri saat memainkan gamenya nanti.

Permintaan keduanya adalah untuk para fans yang kemungkinan telah membocorkan informasi NieR Reincarnation, atau kepada para fans yang telah merlihat bocoran informasi game tersebut untuk tutup mata dan tidak menyebarkannya.

Untuk pernyataan lengkapnya kalian bisa langsung ke sini.

NieR Reincarnation merupakan sebuah judul game mobile yang bersetting pada dunia NieR. Sebelumnya, game mobile tersebut telah mendapatkan closed beta test yang eksklusif di Jepang saja.

Saat ini, Nier Reincarnation sedang dalam pengembangan untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More