Golf With Your Friends, game golf dengan pemain hingga 12 orang akan meluncur bulan depan

Golf mungkin bukan olahraga yang populer di Indonesia apabila dibandingkan dengan sepak bola ataupun bulu tangkis, namun jika kamu seseorang yang menikmati bermain golf baik secara fisik maupun digital, maka mungkin ini akan jadi kabar baik bagimu.

Pasalnya, Team17 selaku publisher bersama Blacklight Interactive selaku developer mengumumkan bahwa game milik mereka yakni Golf With Your Friends akan segera meninggalkan Early Access dan dirilis ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam.

YouTube player

Sesuai namanya, game ini tentu menghadirkan olahraga golf yang dapat dimainkan bersama teman-temanmu, yang sedikit membedakannya adalah jumlah pemain yang dapat bergabung di dalam satu game yang mencapai 12 orang sehingga akan cocok dimainkan untuk seru-seruan bersama teman-temanmu.

Game ini sendiri pertama kali dirilis ke PC via Steam Early Access di bulan Januari 2016, dan memiliki harga banderol sebesar Rp.70.000,-.

Golf With Your Friends akan dirilis ke PC dan console-console diatas pada bulan depan, lebih tepatnya pada tanggal 19 Mei 2020.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More