Phil Harrison, Mantan Bos Stadia Tinggalkan Google

Phil Harrison yang merupakan mantan dari layanan gaming berbasis cloud dari Google yang kini telah dimatikan, Google Stadia, dikabarkan telah meninggalkan Google.

Dilansir dari situs Business Insider, mengutip kalau dua karyawan Google dengan pengetahuan mengenai permasalahan tersebut menyebutkan kalau wakil presiden itu telah meninggalkan Google pada bulan Januari kemarin, kurang lebih bersamaan dengan Google mematikan layanan cloud gaming mereka.

Google sendiri telah mengumumkan penutupan Stadia pada bulan September taun lalu, dimana general manager dari platform tersebut, Harrison mengakui bahwa layanan itu tidak berhasil mendapatkan jumlah pengguna yang diekspektasikan oleh Google pada November 2019.

Pada saat pengumuman penutupan tersebut, Google juga mengkonfirmasi bahwa mereka ingin memberikan refund kepada seluruh hardware Stadia yang telah dibeli melalui Google Store, dan seluruh game beserta add-on yang dibeli lewat toko Stadia.

Sejauh ini masih belum diketahui kemana Harrison sekarang. Harrison sendiri sebelum bergabung dengan Google, dikenal pernah bersama dengan Sony yang mengisi berbagai peran senior di berbagai divisi PlayStation.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More