Final Fantasy XVI Kemungkinan Akan Rilis di PC Setelah PlayStation 5

Entri terbaru dari franchise game RPG besar dari Square Enix, Final Fantasy XVI, dikabarkan akan hadir di platform PC setelah game tersebut dirilis di PlayStation 5.

YouTube player

Hal ini berasal dari sebuah iklan yang ada di channel YouTube PlayStation Brazil, mengenai game-game yang akan hadir di konsol terbaru Sony. Game-game ini termasuk game Deathloop, dan Ghostwire: Tokyo. Namun ketika game Final Fantasy XVI muncul terdapat sebuah teks kecil pada bagian bawah layar yang menyebutkan bahwa game tersebut hanya akan tersedia di PlayStation 5 dalam kurun waktu yang terbatas.

Namun, kemungkinan hal ini hanya mengutarakan bahwa Final Fantasy XVI tidak akan dapat dimainkan di konsol lain, Switch atau Xbox, namun hal ini juga bisa mengindikasikan bahwa versi PC dari game ini akan hadir setelah perilisannya di PlayStation 5. Terdapat juga sebuah kabar bahwa Square Enix agak ragu untuk merilis game ini di PC.

YouTube player

Final Fantasy XVI sendiri sebelumnya telah diumumkan pada bulan September kemarin sebagai game eksklusif konsol PlayStation, namun kemudian diungkapkan juga bahwa game ini akan hadir di PC. Tetapi, beberapa saat setelah mengungkap Square Enix menyebutkan bahwa game ini hanya akan hadir ke PlayStation 5.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More