Fire Emblem Expo II Dibatalkan Akibat Kekhawatiran COVID-19

Intelligent System mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan acara pameran Fire Emblem Expo II terkait kekhawatiran mereka atas COVID-19. Sang developer sudah mengumumkan acara ini pada bulan November tahun lalu sebagai acara pameran kedua dari Fire Emblem Expo, acara pertama ini diselenggarakan pada Zepp Tokyo di bulan Mei tahun 2019 kemarin, sedangkan acara keduanya ini dijadwalkan pada tanggal 5 sampai 6 Mei pada Zepp Namba di Osaka, Jepang, termasuk pameran gambar Fire Emblem: Blazing Blade and Path of Radiance, pertunjukan live, dan masih banyak lagi.

Acara pertamanya juga berisikan semua hal tentang Fire Emblem, yang mempertunjukan aksi band secara langsung, pertunjukan drama, pameran seni dan tentunya berbagai macam merchandise. Sayangnya, Fire Emblem Expo II menjadi salah satu korban dari COVID-19. Setelah memonitor keadaan dan mempertimbangkan keadaan saat ini, Intelligent System memutusan acara ini sepenuhnya dibatalkan untuk menjaga kesehatan serta keamanan semuanya. Bagi yang sudah membeli tiket, bisa mengajukan refund dimulai pada tanggal 6 April hingga tanggal 21 April nanti.

Sumber: siliconera, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More