IGN umumkan Summer of Gaming untuk bulan Juni

Dengan banyaknya acara video game yang dibatalkan seperti E3, tentunya sekarang para organizer, publisher, dan developer mencari cara lain untuk mengumumkan informasi terbaru dari game yang mereka kerjakan seperti beralih ke format digital showcase.

Pada hari ini juga IGN mengumumkan sebuah event yang mereka namakan dengan “Summer of Gaming“, sebuah event pameran video game dalam format digital yang akan menampilkan sekitar 10 atau lebih publisher dan developer.

Untuk acara ini sendiri, Summer of Gaming sudah mendapatkan beberapa partner besar yang akan bekerja sama dalam menyukseskan acara ini seperti 2K, Amazon, Bandai Namco, Devolver Digital, Google Stadia, SEGA, THQ Nordic, dan Twitter. Partner lainnya akan terus diumumkan hingga saat event dimulai.

Konten yang dihadirkan oleh IGN sendiri disebutkan akan sedikit bervariasi, mulai dari presentasi dari publisher, developer interview, hands-on demo, dan standalone gameplay. Tidak diketahui apakah event ini akan menghadirkan kategori game awards juga, namun dengan hadirnya event ini setidaknya bisa mengobati rasa kecewa para fans atas dibatalkannya beberapa event terutama E3.

Summer of Gaming akan diadakan di awal bulan Juni, walau hingga sekarang belum diketahui tanggal berapa dan berapa hari acara ini akan berlangsung.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More